5 Ice Cream Terbaik di Jepang

Jika anda sedang mendatangi Jepang, pastikan anda untuk mencicipisekian banyak kulinernya yang lezat. Pasalnya, negara yang mempunyai julukan negeri matahari keluar tersebut mempunyai pelbagai sajian makanan yang familiar akan tampilanya yang unik serta cita rasanya yang unik dikomparasikan dengan negara-negara yang terdapat di benua Asia lainya.

 

jual velg mobil
jual velg mobil

 

Menurut jual velg mobil tidak kalah lezat dari makanan utamanya, makanan penutupnya pun pun menjadi di antara incaran semua traveller andai sedang pelesiran ke Jepang. Sebut saja ice cream, di Jepang makanan manis yang digemari olehseluruh kalangan tersebut diciptakan dengan rasa yang unik. Paduan dan kombinasi antara cita rasa tradisional Jepang dengan cita rasa dari dunia barat. Akan membuat anda keasikan untuk menguras makanan penutup beku yang satu ini. Seperti yang kami kutip dari Rocketnews24, inilah 5 ice cream terbaik di Jepang yang mesti kalian coba!

1. Macaron ice cream sandwich
Macaron ice cream yang mulai dijual sejak tanggal 5 Desember inisebetulnya tersedia dalam empat varian rasa, yaitu rasa cokelat, framboise, karamel, dan pastinya pistachio laksana yang sedang kitakupas kali ini. Tampak tampak biasa saja, akan namun es krim yanggampang untuk kalian gigit ini mempunyai tekstur yang spektakuler lembut serta rasa manis yang pas sampai-sampai terasa ringan saat di mulut.

Sedangkan guna macaronnya sendiri mempunyai tekstur kenyal yang kontras dengan lembutnya es krim, yang nantinya bakal membuat anda merasakan 2 rasa sekaligus dalam satu gigitan. Mengandung melulu 159 kalori, es krim yang terasa meleleh saat di gigit ini tidak akan menciptakan berat badananda bertambah. Bagi harganya sendiri melulu di patok sebesar 248 yen, setara dengan 2.23 US Dollar.

2. Häagen-Dazs creamy cone
Sama laksana sebelumnya, es krim ini sendiri juga dikenalkan pada tanggal 5 Desember. Bedanya, es krim ini adalahkeluaran dari perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat, yaitu Häagen-Dazs. Perusahaan yangfamiliar akan kualitas serta cita rasa produknya yang pelbagai tersebut kali ini menerbitkan varian rasa es krim baru yang berbentuk cone.

Tertutup oleh manisnya karamel, es krim yang di dalamnya pun ada potongan-potongan kacang macadamia ini bakal memberikan anda cita rasa yang bersensansi sampai tetes akhir. Dipadu dengan cone yang renyah semakin menciptakan kombinasi cita rasa es krim vanilla ini menjadi luar biasa, melulu dipatok ekuivalen 350 yen es krim ini Cuma mempunyai satu varian rasa saja yaitu caramel dan macadamia.

3. Häagen-Dazs Spécialité matcha opera
Masih dari produsen yang sama, yaitu Häagen-Dazs. Es krim yang diberi nama Specialite Matcha Opera ini mempunyai harga yang lumayan mahal,yaitu sebesar 449 yen atau setara dengan 4,10 US Dollar, sebab es krim ini mempunyai porsi yang jauh lebih banyak dan laksana yang anda tahunyaris semua produk Häagen-Dazs memang dipatok dengan harga yang lebih mahal dibanding produk sejenisnya dampak dari kualitas bahan-bahan yang mereka gunakan.

Es krim ini terdapat di semua toko swalayan di Jepang semenjak 21 November tahun lalu, ketika kesatu kali kalian membuka bungkusnya, jelasandai harga tersebut menilai kualitas suatu produk. Karena urusan kesatu yang bakal kalian lihat ialah kilauan coklat yang di padu dengan taburan bubuk emas, sementara di bawahnya terdapat sejumlah lapisan es krim lagi, yaitu es krim teh hijau matcha, kue almond dan cokelat yangdibaur susu. Alhasil rasa yang terciptapun sangat pelbagai mulai dari pahit, manis, dan bertekstur lembut.

4. Rich Ganache Chocolate Uji Matcha
Hanya dengan menyaksikan gambar di bungkusnya saja tentu akan membuatanda tergoda! Gabungan antara cokelat, matcha, dan mochi khas Jepangmenciptakan es krim yang satu ini terlihat lumayan unik. Seperti sebelumnya, es krim yang diciptakan oleh perusahaan besar asal Jepang yang mempunyai nama Lotte itu selalu memakai ciri khasnya, yaitu Yukimi Daifuku atau es krim di dalam mochi.

Es krim ini sukses diluncurkan pada tanggal 12 Desember di semua toko swalayan di Jepang. Dalam bungkus es krim ini ada pula suatu batang stik berwarna emas yang bakal semakin meningkatkan kesan mewah pada es krim tersebut. Stik tersebut sendiri bermanfaat sebagai alat guna mempermudah konsumen saat akan mencicipi esnya. Lembutnya tekstur es krim matcha dibalut dengan kenyalnya mochi serta taburan bubuk coklatbakal menampilkan pelbagai rasa manis sampai pahit.

5. Kikyouya Shingen Mochi Waffle Cone
Terbuat dari gyuhi, sejenis kue mochi lembut asal Jepang. Es krimmempunyai nama kikyouya Shingen Mochi ini diliris pada tanggal 25 Desember di semua Jepang, mempunyai topping yang tercipta dari sirup gula serta tidak sedikit sekali taburan bubuk kedelai panggang kinakomenciptakan es krim ini paling bercita rasa Jepang sekali. Jadi, untuk kalian yang suka menikmati hal-hal berbau tradisonal Jepang es krim inipaling recommended sekali!.

Sedangkan di dalam lapisannya sendiri terdapat sejumlah beras khas gyuhi mochi yang nantinya bakal kalian temukan saat memakanya. Renyahnya cone dipadu dengan ekstra topping yang tidak lazim itu akan membuatmu merasa senang dan nyaman. Bagi harganya sendiri, es krim ini melulu dipatokekuivalen 246 yen saja.

Itulah sejumlah ice cream terbaik di Jepang yang dapat kalian coba saat mengunjungi negara yang familiar akan sushinya itu dan andai di rupiahkan harga-harga ice cream itu tidak lebih dari 60 ribu rupiah, guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *