5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali

rekomendasi hotel bali
rekomendasi hotel bali
rekomendasi hotel bali

Menurut pokertiam berbulan madu adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masing-masing pengantin baru. Pulau Bali, pasti saja menjadi pilihan sangat ideal sebagai lokasi honeymoon terbaik bareng pasangan, sebab di Pulau ini menyajikan sekian banyak macam surga eksotis untuk para pengunjungnya,. Momen keromantisan pasti saja semakin sempurna, andai kamu memilih lokasi penginapan yang pun penuh keromantisan.

Sebenarnya guna mendapatkan momen berbulan madu yang romantis bareng pasangan tersebut tak mesti memilih hotel mewah dengan harga fantastis. Ada sejumlah pilihan hotel terbaik di pulau Bali dengan harga murah, yangmenciptakan liburanmu dapat lebih irit. Penasaran, apa saja? Ini dia hotel terbaik dengan harga tercapai dan sangat pas guna pengantin baru!

1. Ion Bali Benoa Hotel
Tak butuh bingung menggali hotel romantis guna menyempurnakan momen berbulan madumu ketika di Pulau Bali. Sebab, Bali memang surganya lokasi penginapan romantis. Salah satunya ialah Ion Bali Benoa Hotel, yangsedang di Jl. Pratama 93, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Jika anda menginap di hotel ini, maka bakal lebih gampang mendapatkan akses ke Tanjung Benoa sebagai spot romantis bareng pasangan. Tak melulu itu saja, kamu pun akan menemukan akses yang gampang ke resto ataupun toko-toko yang anda inginkan.

Di Benoa Hotel ini, kamu dapat mendapatkan pelbagai fasilitas menarik, diantaranya ialah kulkas, layanan binatu, antar jemput ke bandara, TV, AC dan masih tidak sedikit lagi. Belum lagi, anda akan disuguhkan sky pool yang spektakuler keren! Pokoknya, anda nggak bakalan bosan saat menginap di hotel ini. Bukan tersebut saja, harga sewa hotelnya lumayan terjangkau melulu sekitar 300 ribuan saja per malam!

2. Mega Boutique Hotel and Spa
Ingin pergi ke hotel romantis yang pun menawarkan layanan spa? Ya, kamudapat mencoba menginap di Mega Boutique Hotel & Spa di Bali. Hotel terbaik di Bali ini paling cocok untuk pengantin baru yang menyenangi konsep-konsep hotel yang sarat gaya dan elegan. Tak melulu itu saja, hotel yang sedang di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 259, Simpang Siur, Denpasar, ini pun menawarkan akses yang paling strategis.

Menuju Bandara Ngurah Rai Bali saja, melulu memerlukan masa-masa perjalanan 20 menit saja dengan berkendara. Bahkan mengarah ke objek wisata Pantai Kuta saja lumayan menghabiskan masa-masa 10 menit saja dari hotel ini. Di samping menawarkan akses yang mudah, hotel ini pun menawarkan kemudahan yang sudah paling lengkap, mulai dari TV kabel,perlengkapan mandi lengkap, Wifi gratis, empang renang, teras dan beda sebagainya. Jika anda merasa keletihan usai seharian berkeliling di Balibareng pasangan, anda juga dapat menikmati spa di hotel ini. Bagaimana,unik bukan?

3. Sunari Beach Resort
Ingin menemukan hotel dengan view panorama laut yang menakjubkan? Ya, kamu dapat mendapatkannya andai menginap di Sunari Beach Resort. Tempat penginapan ini terletak di Lovina Beach Singaraja Bali dengan menawarkan 83 unit kamar berdesain canggih yang dilengkapi kemudahan lengkap. Di sini kamu dapat mendapatkan layanan Wifi gratis, minibar, TV, AC,perlengkapan kamar mandi menyeluruh dan beda sebaganya.

Tak melulu itu saja, demi memenuhi waktu luangmu, anda juga dapat bersantai dan memanjakan diri dengan pasanganmu sembari menyaksikan pemandangan alam laut yang super eksotis. Kamu dapat melakukannya sembarimerasakan layanan spa. Di samping spa, hotel terbaik di Bali ini pun menyediakan layanan kemudahan conference room, bar, resto, gym, sampai bar.

4. Beji Ubud Resort
Ingin merasakan suasana penginapan mewah dengan pemandangan pantai Ubud Bali yang romantis? Tenang saja, kamu dapat mendapatkannya di Beji Ubud Resort. Hotel terbaik di Bali ini terdiri atas 5 kamar berkonsep kontemporer dengan gaya arsitektur khas Bali dikelilingi oleh taman-taman yang rimbun, dilengkapi 2 empang arus dan 3 empang renang.

Tiap-tiap kamar sendiri sudah dilengkapi oleh AC, layanan internet gratis, perangkat mandi menyeluruh dan beda sebagainya. Kamu jugadapat menikmati resto dan bar lounge yang mulai beroperasi pada jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Tarif sewa per malamnya mulai dari Rp. 500 ribuan saja!

5. Swiss Belhotel Segara
Tak kalah romantisnya dengan hotel-hotel di atas, Swiss Bellhotel Segara menawarkan lokasi penginapan berkonsep tropis yang menawan dengan dikelilingi taman alami estetis yang tertata. Dapat dibayangkan andai suasana di hotel ini begitu mendinginkan dan sesuai untuk kalian pasangan baru menikah.

Pelayanan hotel yang disediakannya pun cocok standar hotel bintang 4. Di sini anda akan menemukan fasiltas empang renang, WiFi, layanan spa, layanan antar jemput cuma-cuma dan sebagainya. Tentu saja, kamu akan dibuat senyaman mungkin andai menginap di lokasi ini!

Itulah susunan 5 hotel terbaik di Bali guna berbulan madu sangat romantis yang dapat kamu dapatkan bareng pasangan. Yuk, mulai rencanakanmasa-masa berbulan madumu kini juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *